Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Ucapan Logo Selamat Tinggal

Ucapan Logo Selamat Tinggal

Beberapa koleksi logo selamat tinggal untuk mengucapkan Perpisahan kepada sahabat mantan atau keluarga yang akan pergi jauh, Kata Kata Ucapan Perpisahan - Semua orang tidak ingin ada yang terjadi perpisahan tapi kita sebaiknya tidak terlarut dalam kesedihan perpisahan  silahkan berikut. 





Terima kasih sudah menjadi teman baiku Terima kasih sudah menjadi sobat karibku Terima kasih sudah menjadi bagian dari jalan hidupku Maafkan semua kesalahanku Maafkan segala kekuranganku Tak ada yang mesti ditangisi Karena aku tidak akan jauh Teman, sahabat, tetaplah mengingat setiap kenangan indah yang telah kita lewati 

"Tidak usah terlalu bersedih, sahabat….. berbahagialah, karena engkau akan menemukan suasana yang baru, bukan disini lagi, tapi disana. Cukuplah setiap kenangan yang telah kita tanam, akan menjadi kenangan yang tumbuh subur, menyemaikan benih-benih cita diantara kita. Karena kita tak harus disini, kita tak harus selalu bersama, kita harus melanjutkan langkah ini, mungkin ke tempat yang lain, yang siap untuk kita tapaki." 

Waktu trus berjalan, tahun cepat berlalu, Saat ini kau harus langkahkan kakimu, Menuju massa yang ada didepanmu, Jangan goyah, akan hari depanmu, Hapus keraguan dan kuatkan iman. 

"Seseorang tidak melakukan hal yang benar di satu bagian kehidupannya sementara dia sibuk melakukan hal yang salah di bagian lain mana pun dari kehidupannya. Hidup adalah sebuah kesatuan yang tak terbagi-bagi" *Mahatma Gandhi* 

"Cinta itu seperti crayon, warnailah hidup mu dengan sesukamu dengan cinta, hitam putih pun adalah warna cinta yang indah yang klasik namun abadi" 

"Sejuta harapan akan terucap saat malam gelap bertabur bintang. Sejuta cinta akan tercurah saat hati gelap bertabur sayang"
Open Comments